Semangat Kartini Karyawan Q Pizza Chandra Ekajaya

Karyawan Q Pizza Chandra Ekajaya

Hari Kartini merupakan hari yang dinanti bagi para wanita Indonesia, hari kartini adalah sebuah simbol tentang emansipasi wanita semua hal yang dulu hanya mampu dilakoni pihak pria sudah bisa dilakukan oleh kaum perempuan. Tentunya hal ini mempunyai tujuan yang mulia. Yang mana ini tentunya menimbulkan saling harga mengharai antara kaum pria dan wanita saat ini, hal ini juga yang coba di pertegas oleh Chandra Ekajaya dalam pembicaraanya di kantor Q Pizza.

Q Pizza juga tidak mau ketinggalan dalam memperingati hari bersejarah ini, para karyawati dan karyawan pria ikut memperingati hari ini dengan menggunakan pakaian khas adat jawa. Untuk perempuan menggunakan kebaya dan laki-laki menggunakan batik. Hal ini muncul dengan semangat yang diemban di hari kartini, kartini menjadi sosok perempuan yang membawa perubahan bagi kaum perempuan Indonesia atau bisa disebut dengan ibu emansipasi wanita Indonesia, karena dari pemikiranya lah perempuan saat ini tak hanya sebagai mengurus rumah tangga dan menjaga dan membesarkan anak-anak saja, melainkan juga bisa berperan aktif dalam bekerja dan mengembangkan potensi diri yang dalam dirinya ujar Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya Peringati Hari Kartini

Bukan hanya menggunakan pakaian adat jawa saja, untuk perempuan juga pada hari ini dipulangkan lebih awal yang tadinya 9jam kerja saat hari kartini hanya mendapat jam kerja 5 jam saja. Hal ini menurut Chandra Ekajaya bertujuan agar bisa menikmati hari ini lebih bersama keluarga. Dirinya juga sangat menghormati kaum perempuan karena dirinya lahir dari rahim seorang perempuan bernama ibu.

Kegiatan menarik lainya dalam menyambut perayaan hari kartini di kantor Q Pizza selain para karyawan menggunakan pakaian adat adalah dengan memberikan buy 1 get 1 bagi pembeli perempuan yang berbelanja saat hari itu. Langkah ini sangat disambut positif oleh para konsumen yang berkunjung. Bahkan ada beberapa konsumen yang terharu dengan kegiatan peringatan hari kartini yang diselenggarakan dan ide dari pemilik Q Pizza yaitu Chandra Ekajaya. Kegiatan dan perayaan ini sudah berlngsung 2 tahun terakhir dan mudah-mudahan menurut dirinya bisa berlanjut kedepanya sebagai bentuk apresiasi kepada para kaum perempuan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s