Pertengkaran Pengusaha Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Siapa yang tidak kenal dengan pengusaha Chandra ekajaya, dia merupakan sosok yang bisa dibanggakan dalam hal motivasi. Dia pernah mengalami pasang surut tentang kehidupan menjadi seorang pengusaha. Saat ini dia sedang mngalami banyak masalah yaitu dengan beberapa orang yang sedang bersaing denganya. Ini seperti permasalahan dengan danarto, dia merupakan pengusaha yang baru di dekat usaha es Chandra ekajaya.

Sebagai seorang pengusaha dia memiliki banyak saingan yaitu danarto, dia mencoba mendekati Chandra ekajaya dengan cara melakukan pendekatan tempat usaha. Ini seperti sebuah pertarungan bisnis terbuka. Bagi Chandra ekajaya sebenarnya tidak masalah asalkan dilakukan secara fair. Persaingan fair yang jelas, namun danarto banyak sekali melakukan kecurangan.Dia mencoba melakukan hal yang tidak seharusnya, seperti memasukan sasa ke dalam tempat es Chandra ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Pekerja Chandra ekajaya mengetahui hal tersebut, dan dia melaporkan kepada beliau. Chandra ekajaya sebenarnya sudah mencoba mengingatkan secara baik-baik, namun dia tetap saja terkadang terlihat Bengal dan melakukan berbagai kegiatan yang membuat Chandra ekajaya terganggu. Ini seperti sebuah gendering perang persaingan dagang.

Persaingan dagang disini begitu ketat sehingga memang dibutuhkan kesabaran dan kekuatan. Chandra ekajaya memang sudah melihat gerak gerik persaingan daripada kawanya tersebut. Geliatnya tidak enak untuk dilihat, dimulai dari cara dia memarkir kendaraan yang memasuki lahan Chandra ekajaya, sampai pembuangan limbah yang dia buang.

Chandra ekajaya sebenarnya orang yang sangat cuek dengan hal ini. Namun semakin lama kawanya tersebut semakin menjadi jadi. Dan dia membuat orang lain merasa tidak nyaman untuk berada di galey Chandra ekajaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s