Pengusaha Penuh Inspirasi Bisnis Dari Nol Sampai Sukses

Chandra Ekajaya menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia saat ini. Kisah dirinya memang bisa dibilang unik dan sangat menginspirasi bagi para pengusaha dan masyrakat Indonesia. Perjalanan karir memang tidak bisa ditebak, takdir mungkin memang sudah di gariskan oleh tuhan, namun masalah kehidupan harus di usahakan oleh orang itu sendiri.

Pengusaha Penuh Inspirasi Bisnis Dari Nol Sampai Sukses

Itulah yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya yang merupakan salah satu pengusaha multitalenta di Indonesia. Dirinya mampu mengembangkan bisnis dan mencapai kesuksesan di berbagai bidang bisnis mulai dari bisnis kuliner. Q Pizza, bisnis fashion You and Me Fashion, bisnis purwoceng bahkan hingga bisnis Oil Crot. Keberhasilanya memang menjadi salah satu inspirasi bagi orang lain dalam memulai bisnis.

Bisnis bagi dirinya adalah kehidupan, bisnis memberikan  dirinya kesempatan untuk mengembangkan bakat dan gagasan yang dulunya hanya ada dikepala bisa dituangkan dalam sebuah kenyataan dalam bisnis. Bahkan jika bisa dibilag dari bisnis lah dirinya mampu mendapatkan jati dirinya yang selama ini dirinya cari.

Kepiawaian bisnis memang sudah dimiliki Chandra Ekajaya sejak masih remaja, saat masih remaja dirinya sudah memulai terjun ke dunia bisnis walaupun hanya sekedar bisnis kecil-kecilan seperti berjualan baju, berdagang makanan dan ikut orang menjadi karyawan. Namun dari pengalaman hidup itulah dirinya mampu sedikit tahu tentang dunia bisnis walaupun hanya tahu sedikit bagaimana cara menjalankan bisnis, strategi tentang bisnis dan bagaimana cara mengembangkan bisnis agar bisa berjaalan dengan baik dan sukses.

Pengusaha Penuh Inspirasi Bisnis Dari Nol Sampai Sukses

Namun apalah daya, Chandra Ekajaya bukan dari keluarga yang mapan dan kaya raya dan bisa membangung bisnis dengan modal yang  banyak dan tanpa halangan modal. Bisnis dari nol menjadi salah satu konsekuensi bagi dirinya ketika awal akan memulai bisnis. Hal yang unik dari karakter Chandra Ekajaya sendiri adalah dirinya pintar dalam memanfaatkan peluang, peluang sekecil apapun akan dirinya coba walaupun hanya 1 persen. Karena bagi dirinya peluang ketika belum tertutup dan masih ada peluang sekecil apapun pasti masih ada kesempatan di dalamnya untuk membalikan keadaan tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s