Chandra Ekajaya Bisnis You And Me fashion Melejit Pesat

Tak disangka dan tak diduga bisnis miliki pengusaha sukses Chandra Ekajaya yaitu You and Me fashion menjadi salah satu store fashion ternama di Indonesia. Merintis bisnis dengan penuh perjuangan dan kerja keras membuahkan hasil pada ujungnya. Inilah yang disebut dengan perjuangan bisnis tiada lelah sampai darah penghabisan.

Chandra Ekajaya Bisnis You And Me fashion Melejit Pesat

Ungkapan sampai titik darah terakhir memang menjadi kekuatan tersendiri bagi pengusaha yang sering di sapa Chandra ini. Bermodal itulah dirinya sukses mengembangkan bisnis yang sudah dari awal digadang-gadang oleh dirinya mampu membawa dirinya menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Ternyata cita-cita itu terwujud kemudian dan itu merupakan pencapaian terbaik dalam diri pengusaha tampan yang satu ini.

You and Me Fashion menjadi salah satu store brand fashion ternama di Indonesia, bahkan berkat kerja keras sang pemilik yaitu Chandra Ekajaya dirinya juga mampu melambungkan nama  You and Me Fashion menembus pasar mancanegara. Menurut dirinya hal terpenting dalam mengembangkan bisnis adalah berpikiran kedepan dan pintar memanfaatkan peluang yang ada. Sekecil apapun peluang semenjak itu masih ada kemungkinan untuk berhasil maka manfaatkanlah sebaik mungkin dan jangan disia siakan. Mungkin dari peluang itu bisa saja keberhasilan yang di depan akan mengahampiri kita.

Chandra Ekajaya Bisnis You And Me fashion Melejit Pesat

Awalnya dirinya tidak memiliki ketertarikan sama sekali akan dunia fashion, bahkan sampai terpikir menjadi pengusaha di bidang fashion. Namun takdir berkata lain, berkat ajakan temanya untuk membuka bisnis itulah titik awal dimulainya keberhasilan yang akan menunggu di depan.Ajakan itu sebenarnya di tanggapi oleh Chandra Ekajaya tidak serius, waktu itu dirinya hanya berpikiran untuk iseng saja dalam menjalankan bisnis tersebut dan  hanya coba-coba. Dirinya lebih memilih mendirikan bisnis kuliner seperti yang pernah dirinya buat yaitu Q Pizza.

Namun inilah namanya ketentuan tuhan, semuanya tidak bisa di prediksi bahkan oleh pelakunya sendiri yaitu Chandra Ekajaya. Dari sinilah kesuksesan yang diimpikan terwujudu, saat ini dirinya mendapatkan label pengusaha sukses di Indonesia. Menanggapi hal tersebut Chandra Ekajaya menuturkan bahwa manusia hanya berusaha tuhan yang menentukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s