Resep Nasi Bakar Ayam Teri Chandra Ekajaya

Nasi bakar ayam merupakan salah satu resep nasi Chandra Ekajaya yang rasanya gurih dengan isian ayam dan dibakar. Salah satu variasi dari resep nasi bakar ini sangat populer dan disukai oleh kebanyakaan masyarakat Indonesia. Rasa nya memang sangat enak, lezat dan gurih. Mungkin hampir mirip dengan nasi uduk betawi yang juga mempunyai banyak penggemar. Cuma bedanya resep nasi bakar ayam ini dibungkus dengan daun pisang dan bentuknya lonjong. Kalau dari bentuknya sih mirip dengan lontong yang juga terbuat dari beras. Setelah dimasak dengan bumbu nasi bakar ayam, kemudian nasi bungkus pisang ini dibakar sehingga menambah citarasanya menjadi lebih enak.

yce

Yohanes Chandra Ekajaya

Apalagi kalau rasanya pedas dan ditambah dengan teri. Semakin mantap lah rasanya. Yang paling penting, cara membuat nasi bakar ayam suwir Chandra Ekajaya ini cukup sederhana. Bahan dan bumbu untuk memasak resep masakan nasi bakar dengan ayam suwir yang pedas ini juga sederhana.

Resep nasi bakar ayam Chandra Ekajaya yang disuwir dan pedas ini mungkin memang tidak setenar resep masakan nasi lainnya. Seperti resep nasi goreng, resep nasi uduk, nasi liwet ataupun jenis resep nasi lainnya. Walaupun begitu, citarasa gurih dengan aroma bakaran yang unik dari daun pisangnya dijamin membuat setiap orang pasti akan menyukainya. Apalagi kalau menggunakan ayam suwir, ikan teri dan dibumbu sedikit pedas. Pasti nikmat dan membuat yang mencicipi resep bakaran ini ketagihan. Apalagi cara membuat nasi bakar ayam dengan bumbu sederhana ini juga cukup sederhana kok. Jadi tidak perlu seorang ahli masak untuk bisa membuat resep masakan nasi ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s