Kuliner 18 Ribuan Chandra Ekajaya

Di kabupaten yang terkenal dengan keasriannya yaitu Wonosobo, pertumbuhan bisnis kuliner semakin tumbuh, berkembang, dan meningkat dengan pesat. Bahkan banyak pengusaha yang semakin hari semakin banyak karena bisnis kuliner semakin tumbuh. Chandra Ekajaya adalah salah satu pengusaha yang muncul karena iklim dan atmosfer yang sehat dalam bisnis kuliner.

Rumah makan Yohchan berada di Jalan Candimulyo Wonosobo. Meskipun baru buka selama dua minggu, tetapi rumah makan milik Chandra Ekajaya ini sudah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Antusiasme masyarakat bisa dilihat dari kunjungan di rumah makan tersebut. Sebelum rumah makan buka, masyarakat sudah mengantre di luar.

 

Padahal rumah makan milik Chandra Ekajaya ini baru buka pada pukul 09.00 hingga pukul 23.59 waktu Indonesia bagian barat. Tetapi masyarakat selalu ingin menyantapnya saat pagi hari. Karena masih segar. Selain itu tawaran dari rumah makan ini sangat banyak. Diantaranya menu yang komplit dan lengkap seperti tempe kemul, mi ongklok, menu nasional, dan chinese food dengan harga yang sangat murah.

 

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa pihaknya memberikan diskon 50 persen bagi para pengunjung selama sebulan penuh. Tentu saja ini promo yang sangat berani. Tetapi pengusaha satu ini mengatakan bahwa ia tidak takut rugi, sebab dengan antusiasme masyarakat yang tinggi selama dua minggu ini ia sudah mendapatkan keuntungan yang besar.

 

Bisnis kuliner menjadi pilihan Chandra Ekajaya karena bisnis dengan jenis ini tidak mengenal musim dan tidak peduli dengan berbagai macam krisis ekonomi yang melanda. Meskipun ekonomi dunia maupun nasional sedang lesu, bisnis kuliner tetap berjalan normal seperti biasa.

 

Selain itu kebiasaan masyarakat Wonosobo yang sering makan di luar membuat rumah makan milik Chandra Ekajaya ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Hawa dingin pun menambah nafsu makan dari para penduduk. Di rumah makan Yorchan ini ada paket khusus yang disediakan, yaitu semua harga makanan dijual seharga 18 ribu rupiah. Sehingga semua orang bisa makan apa saja dengan harga yang sama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s