Yohanes Chandra Ekajaya Mendulang Emas dari Bisnis Pepaya

Yohanes Chandra Ekajaya seorang pengusaha muda kelahiran Malang, Jawa Timur ini telah membuktikan kesuksesannya bahwa setiap orang tak harus menuntut ilmu wirausaha lewat pendidikan formal.

Yohanes Chandra Ekajaya berkeyakinan bahwa yang terpenting dalam menjalankan sebuah bisnis adalah terletak pada kejujuran, penguasaan bidang yang dipilih, serta jaringan dalam mengembangkan sebuah bisnis. Yohanes Chandra Ekajaya memang tak jadi melanjutkan niatnya dalam menuntut ilmu di sebuah perguruan tinggi. Namun, kali ini Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menjadi sosok professional di bidang bisnis yang kini ia tekuni.

yohanes-chandra-ekajaya-bisnis

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang wirausaha sekaligus seorang petani sukses lewat bisnis buah pepaya miliknya. Terlebih dari hal itu, Yohanes Chandra Ekajaya juga merupakan seorang penyedia bibit pepaya dengan skala yang besar. Lelaki yang gemar lari-lari pagi ini memang sedang banyak disorot oleh berita-berita nasional. Hal tersebut dikarenakan Yohanes Chandra Ekajaya berhasil mendatangkan untung lewat bisnis pepayanya tersebut.

pepaya

Memulai bisnisnya menjadi seorang pedagang dengan ruko kecil di depan rumahnya, Yohanes Chandra Ekajaya mengakui bahwa bisnisnya tersebut memang dimulainya dari nol. Kalau istilah Jawanya “modal dengkul”. Namun, berkat ketelatenan dan ketekunannya Yohanes Chandra Ekajaya pun akhirnya membuahkan hasil positif dalam bisnisnya tersebut.

Kini, permintaan jenis pepaya memang sangat banyak, pasalya lelaki berambut kribo tersebut mengaku bahwa bisnisnya semakin melejit berkat strategi bisnisnya terus berkembang. Saat menjadi seorang pemasar pepaya, ia kerap menjumpai keluhan dari para konsumen mengenai hasil panen pepaya yang terkadang kurang maksimal secara hasil

yohanes-chandra-ekajaya-mendulang-emas-dari-bisnis-pepaya

Mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak sedikitpun berpuas diri. Pasalnya, lelaki yang identik dengan rambut kribonya tersebut tengah mengembangkan strategi pemasaran, layanan, serta fokus pada penciptaan kualitas produk.

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa bisnis pepayanya akan terus dikembangkan agar mampu menembus pasar mancanegara. Baru-baru ini Yohanes Chandra Ekajaya pun juga tengah mengembangkan pepaya California yang memiliki kualitas rasa yang mewah serta cukup potensial dalam mendatangkan untung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s