Yohanes Chandra Ekajaya Sukseskan Bisnis Mie Ramen

bisnis mie ramen yohanes chandra ekajaya

pengusaha ramen J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan salah satu pengusaha muda sukses Indonesia yang tak disangka-sangka masuk ke dalam daftar pengusaha muda uang patut diperhitungkan. Kali ini, Yohanes Chandra Ekajaya yang akrab dipanggil sebagai Kang Yohanes ini sudah terbiasa dengan istilah dagang.

Semasa remaja, Yohanes Chandra Ekajaya memang telah dikenal memiliki jiwa seorang pengusaha, sehingga berdagang bukan termasuk hal yang asing baginya. Bagi Yohanes Chandra Ekajaya kesuksesan adalah fokus pada tujuan utama yaitu mencari uang serta mengesampingkan rasa gengsi.

Awal usaha Yohanes Chandra Ekajaya dimulai pada tahun 2000, dimana ia mendapatkan ketertarikan dalam dunia masak khususnya untuk kuliner Jepang. Pada akhirnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian meracik bumbu, strategi promosi, layanan, dalam menciptakan bisnis barunya di bidang kuliner khas Jepang tersebut. Ya, Yohanes Chandra Ekajaya memang tengah merintis sebuah bisnis kuliner Jepang yaitu Mie Ramen yang dilabeli dengan nama Ramenania.

bisnis mie ramen yohanes chandra ekajaya

Dalam berbisnis Yohanes Chandra Ekajaya selalu turun sendiri ke lapangan. Dengan bumbu rahasaia, dan resep yang istimewa, Ramenasia mulai membumi di beberapa daerah khususnya di kalangan muda. Tak hanya ada resep masakan, Yohanes Chandra Ekajaya pun juga terus mengolah makanan khas Jepang tersebut menjadi cita rasa yang berselera tinggi.

Dengan banderol sekitar Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu Yohanes Chandra Ekajaya membanderol semangkok mie ramen dengan cita rasa yang istimewa. Kini, bisnisnya pun semakin tumbuh dan berkembang dengan pesat, terbukti Yohanes Chandra Ekajaya berhasil meraup omzet hingga ratusan juta rupiah.

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya meyakini bahwa bisnis dibutuhkan ketelatenan, kedisiplinan, dan inovasi baik secara produk maupun berupa layanan. Kini omzet ratusan juta rupiah berhasil diraup oleh lelaki yang identic dengan rambut kribonya ini, dimana Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Namun, meski sukses dalam bisnisnya, Yohanes Chandra Ekajaya tak berpuas diri. Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa ia terus mengembangkan bisnisnya tersebut baik secara kualitas produk , layanan, dan sebagainya agar mampu bersaing di dunia bisnis yang lebih luas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s