Yohanes Chandra Ekajaya Utamakan Kualitas

toko kaos distro pengusaha yohanes chandra ekajaya

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko buka distro kaos

Satu dekade yang lalu, bisnis kaos distro adalah bisnis yang paling diminati oleh anak muda. Hampir setiap anak muda saat itu membuat kaos sendiri dan menjual kepada teman-temannya. Tetapi kini distro mulai beralih peranannya, sehingga sepi dan ditinggalkan pembeli. Hanya sedikit distro yang masih berkibar dan berjaya, salah satunya adalah YCE Nice milik Yohanes Chandra Ekajaya.

Pemilik toko distro YCE Nice ini bercerita bahwa pada era keemasan distro, semangat indie sedang gila-gilanya dan sangat berkobar. Semua bidang kesenian, baik pertunjukan, rupa, dan terutama musik sangat terpengaruh dengan semangat indie. Yohanes Chandra Ekajaya sebagai saksi dan pelaku indie di masa itu mengatakan bahwa saat ini nuansa dan semangat indie di kabupaten Wonosobo telah pudar, sirna, dan mati.

Meskipun semangat dan idealismenya masih dipegang, tetapi paradigma yang ia gunakan dalam berbisnis berubah. Yohanes Chandra Ekajaya kini sepenuhnya profesional dalam menjalankan bisnisnya. Untuk pembuatan kaos ia menggunakan bahan pilihan yang berkualitas.

toko kaos distro pengusaha yohanes chandra ekajaya

Kualitas number one adalah slogan dan moto yang Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya sematkan dalam setiap produknya. Kualitas paling wahid adalah bukti dan komitmen pengusaha asal Wonosobo ini selaku pebisnis yang berkecimpung di bisnis distro. Selain itu, karena promo yang ia lakukan menggunakan media sosial, maka ia tidak ingin mengecewakan pelanggan.

Dengan media sosial, informasi menjadi semakin mudah dan cepat disebarkan. Hal itu sangat bermanfaat untuk promosi produk-produk YCE Nice. Selaku pemilik dan pengelola Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa media sosial sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses dan mencari produk-produk yang dibutuhkannya. Kelemahannya adalah konsumen tidak bisa menyentuh barang yang diinginkannya, sehingga kekhawatiran cacat produk sangat mungkin terjadi.

Maka dari itu Yohanes Chandra Ekajaya berani menggunakan bahan dengan kualitas paling wahid, dan proses serta pengerjaannya pun dikerjakan oleh para ahli dan profesional di bidangnya. Sehingga barang atau produk yang diterima oleh konsumen akan sama persis dengan foto dan keterangan yang ada di media sosial. Ini adalah komitmennya, dan komitmen inilah yang membuat distro miliknya tetap berkibar dan berjaya di masa ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s