Yohanes Chandra Ekajaya Siap Pimpin Konferensi

pimpinan konferensi yohanes chandra ekajaya

pimpinan konfrensi J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Setelah di awal tahun 2016 sukses digelar ajang konferensi YCE Group yang pertama. Maka untuk di awal tahun 2017 mendatang, Yohanes Chandra Ekajaya akan menyelenggarakan kembali YCE Group Conference yang ke-2. Pelaksanaan event itu direncanakan akan digelar pada minggu kedua bulan Januari 2017. Yohanes Chandra Ekajaya pun telah menyatakan siap untuk memimpin konferensi yang maha penting tersebut.

YCE Group Conference merupakan sebuah ajang konferensi pemasaran terbesar di Asia dan Amerika. Event tersebut kali ini mengusung tema New World Order. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya yang menjadi tema besar dari konferensi tahun ini adalah sebuah penataan ulang atau system restore sebuah peradaban yang sudah ada dan matang untuk diaplikasikan dan diimplementasikan di zaman ini.

Untuk bidang ekonomi, YCE Group Conference akan menganalisa dan memberikan sebuah rekomendasi untuk membuat tren dan fenomena marketing. Tren dan fenomena marketing tersebut akan ditindak lanjuti di Indonesia, karena Indonesia merupakan sebuah negara yang menyimpan banyak potensi dan rahasia tersembunyi yang menjadikannya sebagai mercusuar dunia. Yohanes Chandra Ekajaya pimpinan konferensi mengatakan bahwa event yang digelar tahun depan tersebut akan dihadiri oleh 10.000 orang, dan 500 diantaranya adalah pemimpin dan pengendali dunia.

pimpinan konferensi yohanes chandra ekajaya

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, selain orang-orang penentu kebijakan dunia, maka yang akan hadir dalam konferensi tersebut adalah pengusaha, pebisnis, sales marketing, ceo perusahaan, akademisi, filsuf, dan para profesional yang berasal dari mancanegara dan Indonesia.

Posisi dan peran Yohanes Chandra Ekajaya selain sebagai pemimpin konferensi adalah sebagai founder dari YCE Group. Menurutnya tahun 2017 adalah tahun dimana seluruh bangsa di dunia harus bersiap menghadapi segala macam hal yang buruk. Sebab masa peralihan kepemimpinan dan kekuasaan sedang dan akan terjadi.

Oleh sebab itu Yohanes Chandra Ekajaya menekankan kepada masyarakat Indonesia supaya melakukan adopsi dan adaptasi terhadap tren dan style. Bukan berarti melepaskan identitas dan jati diri, tetapi memenuhi takdir dari bangsa Indonesia yang akan menjadi guru bagi bangsa-bangsa di seluruh dunia. Sebagai pengusaha pun ia juga sangat optimis Indonesia akan menjadi bangsa yang menumbuh kembangkan model ekonomi yang baru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s