Yohanes Chandra Ekajaya Jajal Bisnis Makanan

Selama ini masyarakat mengenal Yohanes Chandra Ekajaya sebagai aktor sinetron. Ini sangat wajar, sebab bintang layar kaca ini sudah berpuluh-puluh tahun berkecimpung di dunia akting. Kini aktor yang sudah berusia 28 tahun itu mulai merambah dunia usaha dan bisnis. Melalui Oleh-Oleh Wonosobo, artis sinetron ini mencoba peruntungannya di bisnis oleh-oleh dan kuliner.

Menurut aktor yang sudah berkali-kali dicalonkan untuk menjadi nominator di Piala Oscar ini, alasan dan motivasi dirinya menjalani bisnis kuliner bukan karena bosan dengan dunia akting, tetapi mengingat umurnya yang sudah mendekati kepala tiga, maka Yohanes Chandra Ekajaya ingin berinvestasi untuk masa depannya. Tetapi ia selalu menekankan dan meyakinkan para penggemarnya bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan dunia akting.

makanan-yohanes-chandra-ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya pernah mengungkapkan bahwa bila dilihat dari segi finansial, dunia akting dan hiburan atau entertainmet jelas sangat terjamin dan menjanjikan. Tetapi menurutnya bisnis hiburan itu daya saingnya sangat tinggi, karena hampir setiap hari bermunculan artis-artis dengan bakat dan potensi yang mumpuni.

mie-yohanes-chandra-ekajaya

Untuk berbicara mengenai passive income, tentu bisnis di dunia hiburan bukanlah rekomendasi yang tepat. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa bila ingin mendapatkan passive income maka cara dan jalur yang tepat adalah dengan menjadi seorang entrepreneur. Sebab dengan menjadi entrepreneur maka peluang dan kesempatan yang datang akan lebih terbuka lebar.

yohanes-chandra-ekajaya-bisnis-makann

Sebelumnya Yohanes Chandra Ekajaya sudah mendirikan bisnis di dunia fesyen. Tetapi kini dirinya tertantang untuk membuat bisnis di bidang kuliner. Mengenai pilihannya menjadikan makanan-makanan khas Wonosobo menjadi daya jual utama, ia mengatakan bahwa saat mengunjungi kabupaten tersebut, ia melihat potensi yang sangat luar biasa dari kuliner-kuliner yang dimiliki kabupaten itu.

Yohanes Chandra Ekajaya melihat begitu banyak kegiatan, baik itu kuliner maupun hal-hal yang lain di kabupaten Wonosobo yang dapat ia junjung untuk menjadi daya tarik atau nilai plus bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Lewat Oleh-Oleh Wonosobo ini ia ingin berkontribusi, ikut serta dan berperan serta dalam pengembangan dunia wisata di Wonosobo bersama-sama dengan masyarakat kabupaten setempat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s