Chandra Ekajaya Sukses Populerkan Kuliner Nusantara

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko pengusaha nasi box

pengusaha kuliner chandra ekajaya

Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses lewat usahanya di bisnis kuliner. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut mendapatkan suksesnya lewat bisnis kuliner yang ia geluti bernama Box Box. Brand yang menyediakan nasi dan aneka masakan khas nusantara tersebut fokus pada penggarapan nasi box dengan kualitas rasa yang lezat dan harga yang sangat terjangkau. Meski permintaanya dapat dikatakan memiliki nilai yang sangat tinggi, ia yakin bahwa bisnisnya akan terus dapat berkembang seiiring dengan inovasi bisnis dari segi kualitas produk, layanan, dan pemasaran yang lebih tertata.

Nama label Box Box ia gunakan setelah pengusaha Chandra Ekajaya berpikiran bahwa akan sangat menarik jika label kulinernya tersebut dibungkus dengan bahasa Inggris. Chandra Ekajaya pun juga menyediakan beraneka kuliner khas nusantara seperti nasi langgi, nasi kucing, nasi sambal roa, dan sebagainya. Bermacam produk buatannya tersebut dibanderole dengan harga yang sangat terjangkau yaitu antara Rp 7 ribu hingga Rp 18 ribu. Dengan harga tersebut. Para pelanggan dapat menikmati kelezatan dari dapur kuliner milik pria kelahiran Malang, Jawa Timur 29 tahun silam ini.

pengusaha kuliner sukses chandra ekajaya

Meskipun hanya menggunakan konsep penjualan dalam bentuk box, Chandra Ekajaya telah berhasil menjual pesanan dengan rata-rata sekitar 2000 hingga 4000 box untuk setiap harinya. Chandra Ekajaya juga memberikan penawaran produk berupa snack, minuman segara, dan sebagainya dimana dua produk terakhir tersebut diluncurkan pada Agustus 2016 lalu. Pengusaha Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa pesanan terlaris datang dari beberapa daerah dan kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, Semarang, dan sebagainya. Menurut, Chandra Ekajaya tingginya pesanan dari daerah tersebut karena kebanyak para pelanggannya menggunakan jasa Chandra Ekajaya untuk menyediakan menu makan siang untuk para pekerja. Kini, Chandra Ekajaya terus mengembangkan cita rasa dan kualitas produk baik secara layanan, pemasaran, dan sebagainya agar nantinya bisnisnya dapat dikenal oleh masyarakat secara luas. Chandra Ekajaya juga menjelaskan bahwa Box Box akan terus mengembangkan sektor bisnisnya ke beberapa bisnis seperti wedding organizer, shooting vide, dan sebagainya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s