Pengusaha Chandra Ekajaya Bagi Peluang Bisnis

peluang bisnis pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

pengusaha-chandra-ekajaya-bagi-peluang-bisnis

Kegiatan berkumpul atau gathering atau sering juga disebut kopi darat (kopdar) merupakan hal wajib yang dilakoni pengusaha Chandra Ekajaya. Ia mengatakan bahwa kopi darat bukanlah hanya sekedar kegiatan tatap muka atau ngobrol tanpa arti, tetapi bagi pria kelahiran Wonosobo ini, kopi darat adalah ajang untuk saling sharing atau berbagi mengenai peluang bisnis.

Pengusaha Chandra Ekajaya bergabung dengan YCE Member Club. YCE Member Klub adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi para sales marketing dan wirausahawan muda berkumpul dan berbagi informasi bisnis. Dalam perkembangannya, yang bergabung dalam komunitas YCE Member Klub ternyata bukan hanya sales marketing dan wirausahawan saja, tetapi ada yang berprofesi sebagai investor, kontraktor, dan pengusaha.

Menurut Chandra Ekajaya, selain mendapat pengetahuan dan berbagi informasi mengenai kondisi bisnis terkini, member komunitas tersebut juga mendapatkan kehangatan sebuah keluarga. Ia berharap YCE Member Klub bisa menjadi organisasi yang sifatnya nirlaba, yang memberikan manfaat kepada para anggotanya baik materiil dan non materiil.

peluang bisnis pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Banyak hal yang bisa dipelajari dari komunitas YCE Member Klub. Pengusaha Chandra Ekajaya belajar mengenai sikap dan paradigma yang harus dimiiki oleh seorang pengusaha. Sebab sikap atau attitude merupakan poin yang sangat penting tetapi sering dilupakan. Begitu juga dengan paradigma, sebab cara pikir akan sangat membantu seorang pengusaha dalam bidang pemasaran.

Dalam berbagai pertemuan dan kopi darat yang dilakukan oleh YCE Member Klub, pengusaha Chandra Ekajaya sering membagikan tips dan trik untuk membangun sebuah usaha yang mandiri dan berdikari. Ia ingin para wirausahawan muda dapat menjadi tokoh penggerak roda ekonomi bagi bangsa dan negara Indonesia.

Pengusaha Chandra Ekajaya juga mengatakan bahwa dengan bergabung ke banyak komunitas-komunitas bisnis akan sangat membantu para wirausahawan dan calon pengusaha muda mengembangkan dan memajukan bisnisnya. Ia dengan sangat rendah hati dan ramah mendengarkan berbagai macam persoaan yang sedang dihadapi oleh pengusaha muda, tak jarang ia memberikan saran dan nasehat serta solusi untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi para calon pengusaha muda tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s