Pengusaha Chandra Ekajaya Bikin Ladies Fair

Semua orang pasti mengerti dan memahami bahwa kaum hawa atau perempuan adalah ratu belanja. Mereka akan sangat rela untuk antri berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan dengan harga yang sangat murah. Perilaku inilah yang diamati oleh pengusaha Chandra Ekajaya yang kemudian ia aplikasikan untuk membuat usaha.

chandra-ekajaya

Usaha yang digagas oleh pengusaha Chandra Ekajaya adalah Ladies Fair Everyday. Sesuai dengan ide dan gagasannya, event Ladies Fair Everyday ini akan digelar secara kontinyu dan konsisten di setiap awal bulan. Event yang akan diselenggarakan ini nantinya berbentuk pameran yang menyediakan berbagai kebutuhan-kebutuhan para wanita.

Kebutuhan-kebutuhan yang dimaksud adalah kebutuhan wanita baik dari ujung rambut paling atas, hingga ujung kaki yang paling bawah. Semuanya ada dan tersedia. Pengusaha Chandra Ekajaya mengatakan bahwa tujuan diadakannya pameran Ladies Fair Everyday ini adalah untuk memanjakan para wanita supaya lebih mudah membelanjakan uangnya.

pengusaha-chandra-ekajaya-bikin-ladies-fair

Produk-produk yang dijual pun bermacam-macam. Ada koleksi sepatu, sandal, parfum, kosmetik, hingga tas-tas favorit. Pengusaha Chandra Ekajaya mengatakan bahwa setiap stan yang ikut serta dan bekerja sama dengan Ladies Fair Everyday pasti akan memberikan promo dan diskon secara gila-gilaan. Itu sangat cocok dengan naluri para wanita yang selalu ingin tampil stylish.

Menurut pengakuan pengusaha Chandra Ekajaya, ia menyelenggarakan pameran ini karena saat diputuskan oleh mantan kekasihnya, sang mantan itu mengatakan alasan-alasannya kenapa mengakhiri hubungan asmara dengan dirinya. Sang mantan itu mengatakan bahwa ia hanya ingin tampil cantik, oleh sebab itu ia lebih memilih pria yang mampu membelikannya berbagai kebutuhan, entah itu fashion atau kosmetik yang bisa menjaganya supaya terlihat cantik.

 

Bila sang mantan itu melihat pengusaha Chandra Ekajaya sekarang tentulah ia akan menyesal. Tetapi bagi pengusaha kelahiran Wonosobo ini kejadian tersebut tidak perlu disesali, sebab ia justru mendapatkan ide dan gagasan untuk menyelenggarakan Ladies Fair Everyday dari kejadian itu. Kini ia bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari keinginan kaum hawa untuk selalu terlihat dan tampil cantik dimanapun dan kapan pun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s