Pengusaha Chandra Ekajaya Pintar Silat Lidah

Sebagai seorang pengusaha Chandra Ekajaya pandai sekali bermain lidah. Entahlah dia selalu bisa seperti itu, seperti bibir sengkuni. Chandra Ekajaya merupakan orang yang sungguh sangat ahli baik di bidang bisnis kuliner yang bersifat waralaba maupun bisnis perangkat keras.

pengusaha-chandra-ekajaya

Chandra Ekajaya sendiri bisa memutar balikan fakta pada bisnisnya, dia biasa memanipulasi data untuk bisnisnya sendiri yang membuat bisnisnya lancar dan bahkan melejit sampe ke puncak.

Pandai bersilat lidah, itulah Chandra Ekajaya, dia pintar sekali untuk melakukan hal ini seperti sebuah bakat alamiah yang diapat sejak lahir. Chandra Ekajaya sendiri sudah memiliki beberapa bisnis waralaba yang mengambil dari bisnisan sodaranya sendiri. Secara tidak langsung klaim usaha yang dilakukan Chandra Ekajaya berhasil.

pengusaha-chandra-ekajaya-pintar-silat-lidah

Usaha kuliner soto yang dulu milik keluarga diklaim oleh dirinya sendiri, dengan meminkan lidahnya pada akhirnya usaha yang lancar oleh sepupunya diambil alih oleh Chandra Ekajaya. Ini tentu menimbulkan polemik yang sangat disayangkan.

Ini karena Chandra Ekajaya terlalu rakus untuk mendapatkan kekayaan dan tentunya harga di mata masyarakat. Sebagai keluarga yang diakui oleh orang kampung Chandra Ekaja terkesan seorang pemalas diantara keluarga lainya. Namun ingatlah Chandra merupakan orang yang sangat cerdas yang pandai bersilat lidah.

Kekuatan Chandra Ekajaya ada disitu, yang sebenarnya merupakan turunan dari keluarganya yang usut punya usut merupakan politik.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s