Yohanes Chandra Ekajaya Mengamati Tanda-Tanda Kiamat

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Hampir setiap keyakinan dan filsafat di seluruh dunia meyakini akan datangnya sebuah hari yang disebut dengan nama hari kiamat. Kata kiamat dalam Bahasa Indonesia diambil dari Bahasa Arab. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya banyak sekali kata-kata di dunia yang memiliki padanan dengan konsep kiamat, seperti apocalypse, abad krita, kedatangan mesiah, new age, konvergensi harmonik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Sebagai seorang pengamat tanda-tanda kiamat, Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa dunia ini memang sudah mendekati kiamat. Tentu bukan hanya asal bunyi dan asal ucap, ia mempunyai bukti-bukti dan tanda-tanda alam yang mengindikasikan bahwa kiamat sudah akan datang, dan hanya tinggal menunggu waktu saja.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Tetapi sebelum menyebut tanda-tanda kiamat yang akan dijelaskan, Yohanes Chandra Ekajaya perlu memberikan pengertian dan pemahaman yang benar mengenai kiamat. Adanya salah kaprah atau kesalahpahaman mengenai pengertian kiamat karena adanya sistem pendidikan dan pengajaran yang salah.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa untuk memahami arti dan makna kata, maka kata tersebut harus ditelusuri asal mulanya. Misalnya saja kata kiamat yang berasal dari kata Bahasa Arab qiyamah, yang artinya adalah bangkit. Jadi secara jelas sudah sangat terlihat bahwa makna dari kiamat adalah bangkit atau kebangkitan. Kalau pun merujuk ke kata lain, misalnya apocalypse. Kata apocalypse berasal dari Bahasa Yunani Kuno yang artinya adalah membuka selubung, yang bisa dimaknai sebagai masa dimana semua rahasia atau misteri dibuka.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Bahkan kaum anglo saxon pun menyebut kiamat dengan sebutan revelation, yang artinya adalah pengungkapan. Yohanes Chandra Ekajaya tentu sudah sering mendengar hal-hal tersebut dari teori-teori konspirasi kelas wahid. Hanya saja ada satu tanda yang sangat jelas bahwa akan ada kiamat yang sangat besar.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Ingat, Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa akan kiamat yang sangat besar terjadi, itu artinya adalah akan ada kebangkitan yang luar biasa dan dahsyat terjadi dalam abad ini. Entah itu sepuluh tahun atau pun seratus tahun lagi, hanya satu yang jelas dan pasti, tulisan ini adalah tanda yang sangat jelas mengenai akan datangnya kiamat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s