Roti Bakar Manis Gurih Resto Yohanes Chandra

Siapa yang tak mengenal makanan bernama roti bakar? Untuk membuat roti bakar sebenarnya caranya sangat mudah. Oleh sebab itu, bisnis roti bakar menjadi bisnis yang menggiurkan. Yohanes Chandra Eka pun melihat begitu banyak potensi dirinya yang bisa digali bila ia menekuni bisnis roti bakar tersebut.

roti-bakar-manis-gurih-resto-yohanes-chandra-ekajaya

Pada awalnya Yohanes Chandra Ekajaya membeli roti tawar di beberapa toko. Memang bila membeli roti tawar di toko keuntungan yang didapatkan tidak terlalu besar. Tetapi, untuk sekedar percobaan maka Eka pun lebih memilih untuk membeli roti tawar di beberapa toko.

roti-bakar-manis-gurih-resto-yohanes-chandra

Ketika pertama kali menjual roti bakar, Yohanes Chandra Ekajaya pebisnis roti bakar sempat frustasi. Hal itu karena tidak ada seorang pun yang membeli roti bakarnya. Tetapi, kemudian ia mulai mengevaluasi apa yang menjadi penyebab roti bakarnya tidak laku. Setelah melakukan evaluasi dan instropeksi, ia mulai bangkit kembali.

roti-yohanes-chandra-ekajaya

Berdasarkan masukan saudara, teman, serta para penjual roti bakar senior, maka Yohanes Chandra mulai membeli roti dari pabrik roti langsung yang masih berbentuk glondongan. Sehingga nantinya ia potong sendiri sesuai bentuk dan ukuran yang ia inginkan. Kemudian ia juga menggunakan arang kayu untuk proses pembakarannya, sehingga tidak menimbulkan bau, tetapi justru harum roti yang akan tercium.

Roti bakar Yohanes Chandra Eka sangatlah khas. Ia menggunakan margarin supaya rasanya gurih dan permukaannya menjadi lembut. Kemudian ia juga melakukan banyak eksplorasi pada isi atau saus roti bakar, sehingga para pelanggan dapat memilih rasa yang mereka inginkan sesuai selera.

 

Lama kelamaan, permintaan roti bakar setiap harinya selalu meningkat. Yohanes Chandra Ekajaya mulai memutuskan untuk membuat roti tawar sendiri untuk memangkas biaya produksi, serta agar ia lebih dapat menyesuaikan roti seperti apa yang para pelanggan inginkan.

Yohanes Chandra Ekajaya membuka stan roti bakarnya di sebuah ruko yang sangat strategis. Selain itu ia juga memberi fasilitas free wifi bagi para pelanggannya supaya mereka bisa makan roti bakar sambil browsing atau pun bercengkerama dengan teman-teman mereka di dunia maya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s